SYARAT DAN KETENTUAN GROW HAPPY CLUB

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

PENUKARAN POIN

  1. Penukaran poin dengan hadiah dapat dilakukan melalui SMS 0811 9 500 637 atau Website. Info lengkap hubungi Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818 1500 12 (WhatsApp)
  2. Poin dan hadiah yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan atau diperjualbelikan kepada siapapun
  3. Mulai 21 Mei 2018, berlaku kebijakan pembatasan jumlah penukaran poin per varian hadiah maksimal 5 unit per varian hadiah selama 1 periode.
  4. Semua voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera di dalamnya
  5. Untuk E-voucher, proses pengiriman melalui SMS ke nomor HP yang terdaftar. Durasi pengiriman maksimal 2 (dua) hari setelah penukaran poin
  6. Keluhan atas tidak diterimanya kode e-voucher akan diproses 2 hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan dilakukan pengiriman dokumen pendukung (KTP & Kartu Keluarga) peserta loyalty program
  7. Jika dalam 2 (dua) hari kerja, peserta tidak dapat mengirimkan dokumen pendukung (KTP & Kartu Keluarga), maka hadiah yang dipilih tidak bisa dikirimkan kembali dan tidak bisa dilakukan pengembalian poin
  8. Permintaan penukaran hadiah & data nomor HP, email atau alamat pengiriman yang sudah disampaikan kepada pihak Penyelenggara tidak dapat diubah atau dibatalkan. Mohon Moms & Dads periksa kembali semua data saat penukaran poin
  9. Untuk hadiah yang memerlukan pemilihan lokasi outlet (Kiddy Cuts dan MOM N JO), penukaran hadiah hanya bisa dilakukan via website dan member wajib menambahkan alamat email saat akan memilih hadiah tersebut.
  10. Untuk voucher yang berbentuk fisik, akan diproses kurang lebih 60 (enam puluh) hari kerja setelah dilakukan permintaan. Waktu yang diperlukan untuk pengiriman tergantung dari lokasi Bunda/Ayah berada.
  11. Untuk sementara waktu hadiah yang kami sediakan berupa rewards digital yang dapat diterima secara langsung tanpa melalui proses jasa pengiriman. Perubahan ini diterapkan per tanggal 22 Maret 2020 hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan. Moms & Dads dapat menukarkan poin dengan hadiah lainnya yang tersedia.
  12. Keluhan untuk penerimaan voucher yang berbentuk fisik hanya dapat diterima maksimal 3 hari setelah pengiriman hadiah
  13. Jenis dan tipe hadiah yang tercantum dalam website dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  14. Jika hadiah yang dipilih oleh peserta pada website dan media promosi lainnya sudah tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi peserta untuk konfirmasi alternative hadiah lainnya yang senilai dengan poin yang akan ditukarkan
  15. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab apabila data pengiriman yang Moms & Dads berikan salah, pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima
  16. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang timbul setelah hadiah diterima oleh penerima hadiah.